Langsung ke konten utama

Semanis Coklat Part I

Brug.. kubaringkan badanku di sofa ruang tamu rumah. Sudah hampir setengah jam aku menunggu seseorang di taman sekolah, tapi sampai detik ini belum ada kabar sama sekali. Tahu nggak bakalan datang, mendingan aku langsung pulang ke rumah aja tadi.
Maya. Kenapa aku jadi teringat cewek itu ya? Rasanya rindu sekali udah lama nggak ketemu sama dia. Semenjak aku pindah rumah, belum pernah ada kabar sama sekali dari dia. Terakhir aku ketemu saat masih duduk di bangku SMP. Segera ku ambil HP di saku celana, teringat ada nomor HP teman waktu di Bekasi, siapa tahu aja masih aktif.
Aku tersenyum ketika mencoba miscalled nomor tersebut dan ternyata masih aktif. Segera aku SMS teman ku itu.
Rud, gimana kabarmu? Masih inget sama aku? Gimana Bekasi aman nggak? Hehehe.
SMS basa-basi itu segera aku kirim sambil menitip banyak harapan.
“Huft.. mudah-mudahan dia masih inget sama aku. Eh gimana kabar Maya sekarang ya? Kayaknya cewek itu makin cantik aja deh. Kangen banget pengen liat wajahnya sekarang,” ucapku sambil memainkan HP.
Drrttt…drrttt… suara getar HP ku berbunyi di meja ruang tamu. Aku segera mengambilnya sambil tersenyum-senyum penuh harap. “Pasti Rudi!” ucapku yakin.

Dimana? Aku ke rumah kamu sekarang, mau ngambil jaket yang ketinggalan kemarin.
From: Seno

Aduh kenapa malah si Seno sih yang SMS, nggak penting banget deh tuh orang. Aku ngedumel sendiri gara-gara tebakanku salah. Aku jawab SMS nya sesingkat mungkin. “Ya,” balasku.
Si Seno kesini cuma ngambil jaketnya aja, udah gitu langsung balik lagi nggak bilang mau pergi kemana lagi. Tumben banget hari ini style dia rapih banget, pake  perfum segala lagi. Pasti mau ketemu cewek barunya tuh.
***
Kau tikam aku dengan cintamu
Dan rasanya manis sekali
Rasanya manis sekali
Nada dering teleponku berbunyi, sempat berpikir siapa orang yang menelponku malam-malam gini. Nggak biasa banget. Tapi saat aku melihat nama yang ada di layar HP itu, tiba-tiba aku jingkrak-jingkrak sendiri sambil berteriak asyik.
“Iya halo Rud, gimana?” aku langsung mengeluarkan kata-kata itu saat memencet tombol jawab pada HP ku.
“Halo bro, kemana aja loe? Masih hidup juga ternyata, hahaha,” Rudi menjawab.
“Oh, jadi loe do’ain gue udah mati gitu? Sialan…” timpahku.
“Haha, bercanda bro. Alhamdulillah nih kabar gue baik, giman loe disana?” Rudi balik bertanya kabar.
“Iya baik juga bro,” jawabku singkat.
“Tumben banget loe SMS gue, ada apa nih? Nggak mungkin banget kalo nggak ada apa-apa.”
“Hehehe.. iya nih Rud, eh gimana kabar si Maya?  Masih cantik nggak,” tanyaku sambil malu-malu.
“Nah ketahuan kan, pasti ada maunya ini anak. Masih inget aja loe sama si Maya kecil itu? Dia masih di Bekasi kok, makin cantik men. Gue aja kalo belum punya cewek, pasti bakalan mau tuh sama si Maya.”
Jawaban Rudi membuatku makin bahagia dan tersenyum-senyum sendiri. Pikiranku langsung melanglangbuana mengingat kejadian-kejadian yang pernah di alami sama Maya dulu.
“Beneran loe? Kangen nih gue sama dia, punya nomor HP nyak nggak? Please..” rengekku ke Rudi.
“Mau ngasih apa loe, kalo gue kasih nomor dia ke loe.” Rudi malah menantangku.
“Hah loe gitu banget sih ke gue? Kita kan teman bro. ya..ya.. please… “ aku nggak henti-hentinya merengek.
“Gue kagak punya bro, tapi nanti lah gue tanya temen dulu. Soalnya temennya dia temenan sama si Maya”
“Beneran tapi ya, awas loe kalo berani bohong sama gue.” Aku balik mengancam Rudi.
“Haha.. iya bro, santai aja. Asal ingetin aja gue nya, soalnya  suka lupa.”
“Oke bro. Eh, sebelumnya makasih Rud, maaf gue jadi ngeropotin nih. Kapan-kapan gue main lagi ke Bekasi deh.”
“Oke, gue tunggu lho. Udah dulu bro, pulsa gue mau habis nih, hehehe.”
“Ah dasar loe, masih aja pelit pulsa. Oke deh, thanks bro, di tunggu informasi selanjutnya.”
“Oke,” Rudi mengakhiri pembicaraan singkat di telepon malam itu.
Mudah-mudahan si Rudi bisa dapetin nomor HP nya Maya. Huh.. nggak sabar nih. lagi-lagi aku berharap banyak sama orang.
Drrtt…drrttt… HP ku bergetar lagi, siapa ya yang SMS? Nggak mungkin banget kalo si Rudi udah dapetin nomornya Maya. Kuraih HP di sisiku. Lagi-lagi si Seno nge-SMS. Aku membuka SMS dari Seno dengan malas.
Gimana tadi ketemuan sama si Gina, lancar nggak bro?
Huhh.. jadi keingetan lagi kejadian bete tadi siang, padahal aku udah lupain. Dasar si Seno, nggak bisa apa liat orang bahagia bentar? Aku pencet tombol reply di HP dan membalas singkat SMS Seno.
Tau ah…. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Saat Foto Box

Anak muda sekarang nggak foto-foto ? hmm... kayaknya kurang gaul deh, soalnya di jaman yang udah canggih ini, difoto itu udah jadi kebiasaan baru bagi remaja sekarang. Ada beberapa tips nih buat kalian yang suka foto box. 1. Pilih tempat yang nyaman Biasanya foto box itu suka ada di tempat-tempat yang ramai, seperti mall, plaza dll. Nah kalian tinggal pilih tempat yang paling menarik perhatian dan tentunya bagus juga. 2. Ajak teman atau orang terdekat kita Pastinya nggak asik dong kalau kita foto-foto sendiri, apalagi kalo difoto box , kesannya itu bakalan nggak hidup, terus kita juga nggak ada temen buat ber-ekspresi. 3. Berganti gaya dengan cepat Kalian harus tau, Foto box nggak seperti foto biasa, jadi setiap satu kali foto, kita harus cepet-cepet ganti gaya lagi, soalnya foto box itu diwaktu. Jadi sebelum kita difoto, kita harus mikirin gaya dan ekspresi apa aja yang bakalan kita tunjukin. 4. Tunjukin gaya yang paling keren Sia-sia dong kalo pas lagi di foto, gaya kita cuma biasa-

One Team, One Spirit, One Goal !!

Pemberian Simulasi Penulisan Salah satu kru layout Xpresi (Imam) mempresentasikan dami buatannya Masih kru layout Xpresi (Teteng Randi) mempresentasikan dami halaman galerinya Reporter Xpresi, belajar wawancara dan membuat artikel Wawancara bertemakan kehidupan anak gank di sekolah Teteng, Imam dan Riko, simulasi membuat dami untuk halaman All crew Xpresi memulai simulasi

Senja dengan Biru

Aneh, menurutku aneh saja tiba-tiba ada wanita yang menghampiriku, mengulurkan tangannya,  duduk disebelahku tanpa dipersilahkan, dan menatap senja bersama-sama. Aku sendirian, dia pun sama. Kami tidak banyak bicara, tetapi kami merasa dekat satu sama lain. Aku mengenal Senja seperti senja yang biasa aku lihat, dia datang dan pergi begitu saja. Kami bertemu, di satu minggu itu kami selalu menatap senja bersama-sama. Kami hanya sebagai penikmat senja, yang kebetulan dipertemukan, atau mungkin memang ditakdirkan untuk bertemu. Ya, aku percaya Pencipta senja itu telah menyusun rencana untuk mempertemukan kami. “Mengapa namamu Senja?” tanyaku tanpa berharap jawaban. Tatapanku tidak bertitik, sesekali memang menoreh kepada Senja, tapi segera ku alihkan kembali kepada senja yang lain ketika dia mulai menyadari sedang diperhatikan. “Aku menyukai senja sejak kecil, orang tuaku juga sama-sama penikmat senja, kami selalu menikmati senja bersama,” ujar gadis bernama Senja itu. Rambutnya ya